Thursday, February 11, 2016

Pisang coklat ala maya kitchen

Bikin cemilan ini karna liat pisang di tukang sayur cakep2 banget jadi aja tergugah buat mengolah pisang dengan dibalut kulit lumpia dan taburan meises didalam baru di beri topping dengan lelehan DCC  kan lezato , walau semua orang pasti bisa bikinnya tapi nggak ada salah nya kalau aku tulisin resepnya siapa tahu ada yang pingin buat unfuk acara keluarga , arisan atau sekedar untuk cemilan di sore hari atau pagi hari bersama teh hangat atau. Coklat susu hmhmhm sedap , ngebayanginnya aja udah bikin air liur menetes ( buru2 ambil tisue nie 😊😊)  sebenarnya pisang diolah apaapun pasti enak dari yang paling sederhana sekalipun atau yang di modifikasi tetap rasanya nikmat . Nah daripada penasaran yuk qta mulai saja membuat nya ini resepnya ...cek q dot ... 


Pisang coklat ala maya kitchen 
By: maya kitchen 


Bahannya : 

2 buah pisang raja , belah dua bagi sesuai selera saja 
Kulit lumpia secukupnya 
Meises secukupnya 
Coklat blok ( DCC ) secukupnya untuk topping , lelehkan lalu masukkan kedlm plastik . ( piping bag ) 

Carbut : 
Ambil selembar kulit lumpia lalu masukkan potongan pisang kmdn taburi dengan mesises stlh bungkus seperti amplop , lakukakn sampai habis . 

Panaskan wajan beri minyak secukupnya kmdn goreng pisang sampai coklat keemasan stlh itu angkat dan sisihkan setelah dingin beri hiasan diatasnya dengan coklat leleh . Pisang coklat siap dinikmati bersama teh hangat . 



Selamat mencoba . 

No comments:

Post a Comment