Saturday, May 30, 2015

Resep VEGGIE Salad ala maya kitchen

Hallo my blog udah lama nyepi aja nie blog seperti nggak ada yang punya nya , maklum yang mengelola nie blog lagi sibuk banget ama urusan rumah dan liburan anak2 , padahal emang muales kali nya buat nulis2 nya karna tdk ada ide 2 buat ditulis . 
Ada bebrapa resep yang sudah antri tuk ditulis hanya saja saya suka lupa , padahal tiap habis mempratekkan suatu resep udah niat tuk nulis tapi selalu ada halangan ini itu . Makanya hari ini dipaksa buat nulis beberapa resep spy tidak hilang resep2 nya . 
Kali ini saya lagi pingin nulis membuat salad seperti nya membuat salad adalah hal yang paling mudah semua tentu bisa , tapi saya tetap akan nulis hanya tuk menyimpan sampai tahu kapan2 saya butuh tinggal saya buka saja blog ini dan mungkin ada teman2 jg yang butuh akan resep salad ini . Ceritanya saya bikin salad ini karna saya akan mengundang seorang sahabat , kebetulan dia orang Asing otomatis menu yang harus disediakan adalah menu ala bule2 gitu deh tapi kmrn sy mix aja sama menu Asia dr negri saya tercinta habis kl semua menu bule ntar lidah gw yang ndeso rada susah beradaptasi ...hihihihi, makanya gw mix aja semoga aja sahabat gw ini menyukai apa yang gw sajikan. Karna acara jamuan ala bule makanya gw bikin ini salad tapi versi msh ada rasa Asia 2 nya ....😀😀😀. Tapi mnrt gw salad dengan dressing nya ini enak lho cocok deh ama lidah gw yang ndeso . Oh iya rasa dressing nya seperti Thousand island salah satu merk terkenal jd teman 2 tdk perlu beli lg tp bisa buat sendiri . 
Yuk deh qta intip cara buat nya siapa tahu ada yang mau coba jg Salad ala maya kitchen . 




VEGGIE  SALAD  ala maya kitchen 
Sumber : maya kitchen 


Bahannya : 



1 ikat selada 
1/2 kol ungu 
1 buah bengkuang uk. Sedang , iris korek api 
3 butir telur rebus , iris tipis dan kecil2 
1 buah kentang , rebus , iris dadu 


=== campur semua bahan salad , sisihkan . 


Dressing nya : 


1 botol mayonnaise  
2 sdm saos tomat 
5 sdm susu kental manis 
2 sdt selai kacang , skippy 
1 sdm air jeruk lemon 
1 sdm   minyak wijen 

=== campur semua bahan aduk sampai rata ,cicipi rasa nya  kmdn sisihkan atau simpan dalam lemari pendingin . 

Selamat mencoba 


Segeeer and enak .... 

No comments:

Post a Comment