Tuesday, January 7, 2014

Resep Milk shake Strawberry

Walaupun Alaska bersuhu dingin, tapi sama minuman yang dingin2 tetap suka apalagi kl minuman itu dicampur sama ice cream makin tambah yummy deh, kemarin2 anak ku yang kecil pingin banget minuman ini tapi gw lagi kehabisan stock strawberry dan buah2 lain kecuali pisang sama apel sih selalu ada mau keluar ke swallayan males bgt karna kl udh didalam rmh trs hrs keluar lg dalam cuaca yang nggak jelas jd suka kebawa males jg ... Nah setelah ditunggu beberapa hari akhirnya kemarin senin nie minuman bisa terwujud deh ( happy bgt kl bisa bikin anak tuh kelihatan berbinar2 krn request nya terwujud ... 😃😃) yuk buat yang pingin bikin nie resepnya ( tp gw nyakin semua pasti bisa deh ) . 
Maaf gw nggak pake perkiraan ini ilmu asal aja maksudnya cuman pake takaran kebutuhan aja ...hihihi. 

Bahan milkshake strawberry 
 Susu Strawberry 
Buah strawberry segar (bisa buah2 lain tp yg enak mnrt gw strawberry ) 
Es cream strawberry 
Gula putih secukupnya ( rebus dgn air panas agar didapat sirup gula putih )
Es batu ( ice cube ) 

Caranya : 

Campur semua bahan ( diblender ) sampai halus setelah itu masukkan kedlm gelas , dan milkshake siap dinikmati . ( gampangkan ) 


Selamat mencoba . 


Satu lagi aku bikin smoothie 

Smoothie strawberry dan pisang ( maklum lg byk strawberry ) 

Bahannya : 

15 buah strawberry ( ini jg bisa buah lain ) 
1 buah pisang potong 2 
50 ml susu half and half 
Ice cube ( es batu ) 
Gula putih secukupnya ( kmrn msh ada sisa sirup gula jd aku pake itu aja) 
Sirup strawberry ( lbh terasa manis asam nya , kl ada lho ) 
Yoghurt secukupnya 

Caranya 
 
Campur semua bahan blender sampai halus dan kental , nah kl sdh didapat hasil yang pas matikan blender tuang smoothie dalam gelas dan siap tuk dinikmati . 


Nah ini smoothie yg siap di surusup ( maaf nya pake bhs planet ,..😀) 
Nah ini milkshake strawberry siap  di suruput ... Hmhmhm.... 

No comments:

Post a Comment