Sunday, October 6, 2013

Belajar jadi photografer

Selain memasak, gw jg punya hobby baru yaitu berfoto ria , senang bgt kl udah pegang camera trs liat pemandangan yg keren2 wah bisa 1 hari deh motoin tuh sambil cari lokasi2 bagus kerjaan gw kl lg suntuk pasti cari objek buat dijadiin sasaran camera gw apalagi di Alaska vew nya keren2 banget jadi sayang buat di anggurkan, eh hobby ini jg didukung suamiku yg super baik ( muji mumpung dia tdk baca blog gw, ntar Gr dia kl dipuji... Hihihi ) soalnya gw langsung dibeliin camera yg super baru dan canggih ( makasih nya mas ) pokoknya senang deh jd bisa menyalurkan hobby yg baru dirintis ( udh ky bisnis aja ) tapi camera baru lbh senang dipake buat foto2 pemandangan daripada buat makanan, lbh asyik soalnya kl pemandangan, nie kl mau liat hasil jepretan aku, (tp yg ini pake i phone krn lupa bw camera nya ) 

Nah ini lg iseng nungguin kakak piano ternyata dibelakang gedung di down town ada pemandangan indah ini. 
Nah ini didepan gedung dilokasi piano







Nah ini pohon buah nya bagus merah semua ntah apa namanya


No comments:

Post a Comment